Game PUBG Mobile Menjadi Populer Setelah Era Game Moba

Game PUBG Mobile - Setelah pada akhir tahun 2017 sampai awal tahun 2018 game moba di mobile menjadi sangat populer dan terkenal. Kini game moba tersebut seakan meredup dengan kehadiran game battle royale di mobile.

Kedatangan game survival tersebut seperti PUBG Mobile, Rules Of Survival dan Free Fire ini menjadi momok yang sangat berpengaruh sekali dengan meredupnya game moba di kalangan pemain game.

Telah di buktikan karena kedatangan game PUBG Mobile ini telah di dowload hampir 50 juta pengguna di Smartphone dalam waktu singkat saja. Dengan permainan yang sangat menarik ini game battle royale ini menarik konsumen pecinta game dengan sangat cepat.

pubg mobile populer
PUBG mobile

Game PUBG Mobile Menjadi Populer Setelah Era Game Moba

Game PUBG Mobile kini sudah menjadi terkenal dan dimainkan oleh seluruh dunia karena permainannya yang seru dan menegangkan. Laporan baru dari Newzoo, mereka telah menganalisis data game PC diseluruh dunia dan dari data tersebut menunjukkan bahwa game PUBG atau PlayerUnknown’s BattleGrounds merupakan game terpopuler keenam di antara game PC yang berada di seluruh dunia.

Ini merupakan keberhasilan bagi game ini yang merupakan pendatang baru namun game ini biasa memikat hati gamer diseluruh dunia sehingga mereka menjadi game pc dan mobile terpopuler.

Pengembang game battle royale ini yang tidak asing lagi namanya yaitu Tencent mengatakan bahwa game yang sangat kamu tunggu pada tahun 2018 ini. Setelah rilis di beberapa negara seperti Kanada dan US, Kini PUBG mobile telah resmi dirilis secara global, termasuk di Indonesia.

Sekarang game moba seperti mobile legends ataupun heroes evolved kini banyak yang berpindah ke game survival Download PUBG Mobile.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Game PUBG Mobile Menjadi Populer Setelah Era Game Moba"

Posting Komentar