5 Hero Cewek Paling Mematikan Mobile Legends, Berani Lawan!!

Dalam pemilihan hero ml terbaru di dalam game mobile legends ini ternyata banyak juga user yang menggunakan wanita sebagai hero nya. Wanita ini juga telah memiliki kekuatan yang cukup tangguh dan besar damage nya dalam war.

Perlu di perhatikan lagi bukan hero lelaki saja yang mendominasi dalam game mobile legends, namun wanita pun juga bisa. Terbukti dalam pemakaian hero wanita ini menjadi sangat sakit apabila digunakan dengan benar dan build yang benar juga.

Inilah 5 Hero Cewek Paling Mematikan Mobile Legends

1. Fanny
hero cewek fanny mobile legends
Fanny
Fanny merupakan Hero cewek paling lincah di Mobile Legends. Mahir memainkan tali dan menebaskan pedang, Fanny bisa membunuh Hero lawan dengan cepat tanpa disadari oleh lawan.

Dengan tali yang dimilikinya, Fanny bisa kabur ke manapun dia mau lewat tembok yang ada di arena. Dampaknya, lawan akan kesulitan untuk menangkap dan membunuh Hero ini.

2. Karina
hero-cewek-mobile-legends-karina
Karina
Tidak hanya memiliki kecepatan tinggi, Karina juga mahir menebas lawan dengan pedang miliknya. Sebagai Hero Assain, Karina bisa menggunakan dua pedang sekaligus dengan cepat. Dampaknya, lawan bisa mati dalam sekali tebas!

3. Kagura
hero-cewek-mobile-legends-kagura
Kagura
Cantik, lincah, dan imut dengan payung yang selalu dibawanya, siapa sangka jika Kagura ternyata sangat mematikan? Merepotkan lebih tepatnya. Pasalnya payung yang dibawanya bukan hanya sebagai pemanis, tapi juga sebagai senjata sihir yang bisa mengikat dan menjerat lawan!

4. Karrie
hero-cewek-mobile-legends-karrie
Karrie
Dikenal sebagai Marksman Anti Tank, Karrie memiliki serangan super cepat dengan damage sangat tinggi. Bahkan pada Hero Tank sekalipun. Bahkan Karrie adalah satu-satunya Hero cewek di Mobile Legends yang bisa membunuh Lord dengan cepat berkat skil ultimate Speedy Lightwheel miliknya!

5. Hilda
hero-cewek-mobile-legends-hilda
Hilda
Dikenal sebagai Hero Fighter, Hilda lebih sering digunakan sebagai Tank. Pasalnya Hilda merupakan satu-satunya Hero cewek di Mobile Legends yang memiliki durabilitas tinggi dan juga lincah. Tak lupa, Hilda memiliki damage super besar. Repotnya lagi, Hilda bisa sembunyi di semak untuk mengumpulkan HP dan mengagetkan musuh!

Moonton sendiri telah banyak sekali mengeluarkan hero di dalam game ini, tinggal kamu pilih saja dan pergunakan sebaik mungkin.

Nah, apa kamu salah satu cewek yang suka main Mobile Legends? sekarang download mobile legends apk Selengkapnya jika kamu ingin mengetahui hero lainnya hanya di gcube.id


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Hero Cewek Paling Mematikan Mobile Legends, Berani Lawan!!"

Posting Komentar