3 Hero Ranged Terbaik Dalam Game Heroes Evolved

Hero Ranged Terbaik - Dalam setiap game MOBA di dalam platfrom android memiliki hero-hero yang di jadikan sebagai starter dalam setiap pertarungan. Dimana setiap hero ini memiliki kualitas dan kemampuan yang berbeda-beda.

Hero dalam setiap game di MOBA ini biasanya sudah di pisahkan antara penembak, petarung jarak dekat atau pun hero tangker atau support. Sama seperti dalam game Heroes Evolved yang sekarang sudah terkenal dan banyak yang sudah memainkan game ini.

Beberapa hero yang berada dalam game ini biasanya di jadikan andalan dalam permainan karena kemampuan nya yang kuat. Pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai hero-hero ranged atau penembak terbaik dalam game ini.

Berikut Inilah 3 Hero Ranged Terbaik Dalam Game Heroes Evolved


Bagi kamu yang menyukai hero penembak nah, inilah ketiga hero terbaik yang dapat kamu gunakan dalam mengumpulkan point rangked kamu dalam game Heroes Evolved. Bukan hanya kuat ketiga hero ini juga sangat cepat dalam menembak dan membantai lawan apalagi jika di sesuaikan dengan build item hero yang sesuai karakternya.

1. Hero Solus

Hero solus
Solus
Hero Solus merupakan karakter yang masuk dalam ketegori penembak atau Ranged. Hero ini mampu berperan sebagai hero Pusher, karena ia memiliki kecepatan serangan yang baik. Untuk menghancurkan tower musuh, karakter ini memang dapat diandalkan dan banyak di gunakan dalam mode Rangked.

Solus juga dapat memulai pertarungan dan melarikan diri dengan mudah sesuai dengan skill yang dimilikinya. Hero ini juga dapat menghilangkan debuff dari dirinya sendiri dan dapat memberikan damage yang sangat besar dengan cepat

2. Hero Minerva

hero minerva
Minerva
Nah, hero yang kedua ini merupakan salah satu hero yang paling banyak user nya dalam game Heroes Evolved ini. Setiap pertandingan pastinya ada saja hero ini yang memakai nya dan dijadikan sebagai senjata yang sangat berbahaya bagi setiap tim.

Kemampuan dan skill yang di miliki hero ini sangat kuat dan dapat mengejar serta memancing musuh dengan sangat baik. Hero Minerva ini dapat melakukan splitpush dan menghancurkan bangunan musuh dengan cepat. Minerva juga unggul dalam teamfight dari jarak jauh sekalipun dengan skill 3 nya.

3. Hero Freya

hero freya
Freya
Hero yang terakhir ini terbilang masih baru dalam game Heroes Evolved namun sudah banyak juga user yang menggunakan nya. Hero yang memiliki kekuatan dengan tombak untuk menembak hero lawan ini merupakan salah satu hero Ranged terbaik dalam game.

Hero Freya memiliki kemampuan yang sangat cepat dalam menghancurkan tower dan membunuh lawan nya. Apalagi jika bantu dengan build item yang sesuai dengan karakter nya pastinya hero ini akan semakin kuat dan cepat dalam melakukan penyerangan.

Diatas itulah ketiga hero ranged terbaik yang menjadi starter dalam game Heroes Evolved. Hero-hero ini pun juga sangat banyak yang menggunakan nya dan akan sangat kuat jika build item hero nya sudah jadi serta sulit sekali untuk di bunuh.

Namun, setiap karakter dalam game ini memiliki counter nya masing-masing dan game MOBA ini juga pun tidak hanya skill yang tinggi namun kerja sama tim pun juga harus dimiliki agar dapat memenangkan setiap pertarungan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hero Ranged Terbaik Dalam Game Heroes Evolved"

Posting Komentar