Season Baru, Monster Hutan Mobile Legends di Buff Besar Besaran?

Monster Hutan MLBB - Akhirnya monster hutan yang sangat rapuh oleh hero di dalam game mobile legends ini diperkuat atau di buff. Semua monster hutan kini sudah memiliki kekuatan yang besar.

Jadi, jangan coba coba di awal mengambil monster hutan sendirian bagi marksman dan assassin jika tidak memiliki spell retribution. Karena akan menyebabkan kematian yang sangat menyedihkan oleh monster hutan.

Inilah buff besar besaran terhadap monster hutan di MLBB.

Berikut Monster Hutan Yang Sudah di Buff Besar Besaran

Monster Hutan MLBB

Semua Monster jungle kecuali Lord dan Turtle akan menerima tambahan status yang signifikan.

  • Spinner, laba-laba besar di dekat lane Top mendapatkan peningkatan HP dan serangan sebesar 25%.
  • Reaper yang berada di lane Bottom mendapatkan peningkatan HP dan serangan sebesar 30%.
  • Goblin dan Ghost Mage yang memiliki icon warna hijau di peta mendapatkan tambahan HP sebesar 30%.
  • Giant Mouth, si mulut besar dan Spider Crab, si kelomang. Serangan si mulut besar ditingkatkan hingga 200%, sedangkan kelomang mendapatkan tambahan 100% serangan, 50% kecepatan serang, dan 50% HP. Selain itu, jumlah EXP yang didapat dari Jungling akan dikurangi sedikit.

Terlebih lagi, jumlah EXP yang didapat setelah membunuh Minion musuh dengan item Jungling juga dikurangi. Jika pemain menggunakan Item seperti Pillager Axe atau Battle Spell Retribution untuk menghabisi Minion di 4 menit pertama pertandingan, EXP yang akan didapat berkurang sebesar 30%.

Jika pemain tidak berhati-hati di hutan setelah update Patch 1.3.14, akan sangat sulit bagi pemain untuk Jungling sendirian. Pemain Marksman atau Assassin pun pasti akan kewalahan di menit-menit awal untuk mengambil Buff.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Season Baru, Monster Hutan Mobile Legends di Buff Besar Besaran?"

Posting Komentar