5 Hero Marksman Terkuat Dalam Game Mobile Legends

Hero Marksman Terkuat - Siapa yang tidak mengenal game terpopuler dan terbaik Mobile Legends tersebut. Game MOBA yang telah di download pada playstore hingga 50 juta pengguna ini telah membuat nya semakin terkenal.

Begitupun juga hero-hero yang terdapat di dalam game tersebut, pastinya semua user telah mengetahuinya. Tipe hero yang berada di dalam game ini pun sudah sangat banyak sekali dan sangat memanjakan bagi pengguna game ini untuk dapat memilih hero yang disukainya.

Hero dalam game ini di golongkan menjadi 6 bagian, dimana setiap bagian memiliki fungsi dan tipikal yang berbeda-beda. Berikut ini tipe hero yang berada dalam game Mobile Legends yaitu Fighter, Tank, Assassin, Mage, Marksman dan Support.

5 Hero Marksman Terkuat Dalam Game Mobile Legends

hero marksman terkuat mobile legends
Hero Marksman Terkuat
Berbicara mengenai jenis-jenis hero dalam game ini, tentunya banyak hero yang sering di mainkan dalam pertarungan. Ternyata tipe Marksman lah yang paling banyak kita jumpai dalam pertarungan.

Kenapa dengan hero Marksman? Jawaban nya adalah karena hero-hero yang masuk ke dalam tipe Marksman ini lah hero yang kuat dan cepat dalam membunuh lawan atau pun menghancurkan tower.

Lalu, siapa saja sih hero-hero Marksman terkuat dalam game ini! mari kita bahas di bawah ini.

1. Miya

hero marksman terkuat miya
Miya Mobile Legends
Hero Marksman pertama yang terkuat yaitu Miya. Hero ini merupakan mesin pembunuh yang mengandalkan serangan normal sebagai senjata pamungkas untuk membasmi musuh-musuhnya.

Miya bisa meningkatkan serangan sebesar 4% dengan kemampuan pasif yang bernama Turbo pada saat dia melakukan serangan dasar. Kemampuan ini bisa memberikan kecepatan menyerang hingga 40%, jika diberi equipment yang kuat Miya tak akan terkalahkan dalam pertempuran.

2. Bruno

hero marksman terkuat bruno
Bruno Mobile Legends
Hero selanjutnya yang terkuat yaitu Bruno. Hero ini merupakan hero yang mengandalkan kemampuan serangan critical untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Bruno memiliki skill pasif yang kuat bernama Mecha Legs, yang memberikan 4% serangan critical dari setiap skill Bruno yang terkena musuh.

Hebatnya lagi tipe tanker yang belum memiliki equipment sempurna pun bisa dikalahkan dengan mudah. Tidak hanya itu saja kemampuan pertahanan dari hero ini juga bisa dikatakan cukup tangguh dengan skill Flying Tackle, karena dia dapat melarikan diri atau menghindari serangan lawan dengan cepat.

3. Clint

hero marksman terkuat clint
Clint Mobile Legends
Clint merupakan salah satu Marksman Mobile Legends terkuat karena dia memiliki kemampuan Two-Fisted untuk melakukan penetrasi serangan. Kemampuan hero ini mampu membunuh Mage, Assassin, dan Marksman lain dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan jarak serangannya cukup jauh dan sangat mematikan.

Hebatnya lagi Clint dapat mengalahkan Karina, salah satu hero Assassin yang paling mematikan dalam game Mobile Legends.

4. Karrie

hero marksman terkuat karrie
Karri Mobile Legends
Marksman terkuat yang selanjutnya yaitu Karrie. Selain kuat hero ini juga merupakan Marksman terbaik yang pernah dirilis Moonton. Sangat berbeda dengan jenis Marksman yang ada dalam game ini, Karrie mengandalkan true damage sebagai senjata untuk mengalahkan musuh.

Hero ini juga memiliki kecepatan serangan tinggi untuk mengalahkan tanker. Dengan item yang sesuai dengan karakter nya hero ini akan menjadi Marksman yang sangat mematikan dan sangat berbahaya bila berhadapan dengannya.

5. Moskov

hero marksman terkuat moskov
Moskov Mobile Legends
Hero yang terakhir ini merupakan salah satu hero yang wajib kamu wasdapai ketika berhadapan dengannya. Hero ini bernama Moskov yang memiliki skill yang cukup kuat dalam menghabisi lawan-lawannya.

Salah satu skill pasif dari hero ini yang bernama Spear of Quiescence ini terbilang sangat tangguh. Apalagi di dukung dengan equipment yang kuat, Moskov bisa memberikan serangan tanpa henti yang mematikan.

Nah, di atas itulah merupakan kelima hero Marksman yang terkuat dalam game Mobile Legends. Hero-hero ini akan sangat merepotkan dalam pertarungan dan akan sangat kuat bila item dari setiap hero sudah terkumpul semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Hero Marksman Terkuat Dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar