5 Hero Mage Terkuat Dalam Game Mobile Legends

Hero Mage Terkuat - Dalam game terpopuler dan terbaik Moonton yaitu Mobile Legends ini memiliki hero ml terbaru yang sudah dapat kamu mainkan banyak sekali. Kamu dapat memilih hero sesuai kesukaanmu dan juga keterampilanmu dalam memainkannya.

Salah satu role yang paling banyak diminati oleh pemain yaitu hero yang memiliki role mage. Nah, disini kami akan memberikan rekomendasi kelima hero terbaik dan terkuat mage dalam game Mobile Legends ini.

5 Hero Mage Terkuat Dalam Game Mobile Legends

1. Cyclops

Cyclops mobile legends
Cyclops
Setelah pembaruan patch 1.2.64, Hero Mage yang saat ini menjadi favorit para pro player adalah Cyclops. Berperan sebagai Hard Carry dalam anggota tim hero Cyclops menjadi pilihan terbaik. Memiliki Cooldown yang cepat serta bisa mengunci lawan dengan skill Ultimate (Star Power Lockdown).

2. Kagura

Kagura - Mobile Legends
Kagura
Walaupun sering kali di Nerf sampai saat ini Kagura selalu di-banned pada matchmaking Rank, yang artinya Kagura memiliki potensi besar jika salah satu tim memilih hero ini. Karena Kagura memiliki damage yang besar.

3. Gusion

Gusion mobile legends
Gusion
Gusion bisa dibilang hero Assassin atau Mage, basis attack yang dimiliki Gussion adalah Magic Power. Sama halnya seperti Kagura, Gusion juga sering di-banned akibat damage yang cukup besar. Kelebihan lainnya adalah pergerakan yang lincah membuat Gusion susah untuk dikalahkan musuh

4. Harley

Harley mobile legends
Harley
Hero Lincah lainnya adalah Harley, berbekal skill 2 (Space Escape) yang membuat hero ini susah untuk ditangkap, dan skill Poker Trick memiliki damage yang cukup besar setiap pada setiap kartu yang dikeluarkan. Hal tersebut menjadi kombinasi yang baik untuk combo Harley ini.

5. Alice

alice mobile legends
Alice
Setelah di Rework dan beberapa skill di rombak saat ini Alice menjadi hero Mage Alternatif yang memiliki damage besar, Selain dari damage Alice juga memiliki crowd controll yang baik membuat musuh akan kesusahan malawan hero satu ini.

Jika kamu ingin men download mobile legends apk bisa disini dan juga baca artikel lainnya mengenai heroes mobile legends serta tips dan trik mobile legends.

Selengkapnya tentang hero ini hanya di website Gcube.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Hero Mage Terkuat Dalam Game Mobile Legends"

Posting Komentar