5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik

Saat ini list hero di Mobile Legends sudah mencapai 51 hero dengan bermacam-macam role. Mulai dari Tank, Fighter, Marksman, Mage, Assasin hingga Support. Semua hero tersebut pastinya memiliki kelebihan masing-masing.

Namun tahukah kamu kalau di Mobile Legends ada 5 hero yang memiliki kemampuan paling unik daripada yang lainnya? Penasaran apa saja? Yuk simak baik-baik informasi tentang 6 Hero dengan Kemampuan Paling Unik di Mobile Legends.

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik

1.Fanny Terbang
Fanny mobile legends
Fanny
Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Yap, Fanny mampu berpindah tempat dengan sangat cepat dengan bantuan Skill Cable yang dimilikinya, layaknya Spiderman. Namun sayangnya hero ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, sehingga kamu akan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menguasainya.

2. Natalia Menghilang
Natalia mobile legends
Natalia
Hero yang satu ini memang sangat unik dimana ia memiliki kemampuan untuk menghilang selama sekitar 5 detik. Untuk menghilang kamu bisa berdiam di semak-semak selama 2 detik dan setelah itu Natalia akan menghilang. Jika bertemu hero ini, pastikan kamu selalu berhati-hati karena bisa saja ia akan secara diam-diam menyerang dari belakang.

3. Sun Klon
Sun mobile legends
Sun
Sun adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends dengan kemampuan klon atau bayangan. Sun mampu menciptakan 2 bayangan sehingga menjadi 3 Sun termasuk yang aslinya. Kemampuan klon miliknya akan sangat berguna saat war atau saat melakukan push tower.

4. Johnson Menjadi Mobil
Johnson mobile legends
Johnson
Layaknya Optimus Prime di film Transformers, Johnson mampu mengubah dirinya menjadi sebuah mobil balap yang keren. Ketika dalam bentuk mobil, Johnson mampu melintasi seluruh map di arena Mobile Legends dan jika menabrak musuhnya maka musuh akan terkena stun. Uniknya, Johnson mampu menampung satu player lain dalam mobilnya sehingga mereka bisa berjalan bersama menggunakan satu mobil.

5. Vexana Edotensei
Vexana mobile legends
Vexana
Hero dengan kemampuan unik yang terakhir adalah Vexana. Ia mampu membangkitkan musuhnya yang sudah mati dan kemudian menjadikannya sebagai teman atau rekan tim. Jadi saat Vexana melakukan ultimate dan berhasil membunuh 1 hero musuh, maka mayat hero musuh tersebut akan berubah menjadi anggota tim dan hal ini bisa sangat membantu.

Itulah ke 5 hero mobile legends yang memiliki kemampuan unik dan juga aneh. Karena kemampuannya tersebut kelima hero tersebut dapat dijadikan sebagai hero terbaik di dalam game ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik"

Posting Komentar