3 Game MOBA Populer dan Terbaik di Android

Game MOBA Populer dan Terbaik - Berbicara mengenai game pastinya sudah banyak yang mengetahui tentang game bergenre MOBA ini. Game yang dulu awalnya terkenal dan bisa di mainkan lewat PC tersebut, sekarang dapat di mainkan pada platfrom Android.

Pengembang game MOBA ini memang sudah lama mengincar Android untuk bisa memainkan nya. Namun, baru pada sekitaran tahun 2015 lah mulai terkenal nya game bergenre MOBA tersebut hingga menjadi populer di dunia terutama Indonesia.

Kini game MOBA sudah menjadi game terbaik dalam platfrom Android dan sudah banyak di jadikan sebagai ajang kompetisi dari tingkat negara hingga dunia. Bukan hanya anak muda saja yang bisa memainkan game MOBA tersebut, melainkan orang tua hingga anak kecil sudah banyak yang memainkan game MOBA populer tersebut.

Inilah 5 Game MOBA Populer dan Terbaik di Indonesia

Berbagai fitur-fitur dan desain yang keren di tampilkan dari semua pengembang game MOBA ini untuk menjadikan nya game yang paling banyak di mainkan. Tidak hanya itu saja, berbagai event dan juga hadiah di berikan untuk  para pemain yang dapat memenangkan setiap pertarungan dalam game bergenre MOBA tersebut.

Game MOBA ini memang sangat populer di mainkan karena kamu dapat bermain bersama teman-teman kamu dalam sebuat party atau mabar dan berperang bersama-sama. Nah, maka itu disini kami akan memberikan informasi mengenai kumpulan 5 game MOBA populer dan terbaik di Indonesia.

1. Mobile Legends: Bang Bang

game moba populer mobile legends
Mobile Legends
Game buatan Moonton ini menjadi game paling banyak di mainkan dan sangat cocok untuk Android karena dengan RAM 1 GB pun kamu dapat memainkan game Mobile Legends tersebut.
Posisi pertama di tempati oleh game MOBA yang berjudul Mobile Legends: Bang Bang. Game ini masuk ke dalam game MOBA yang paling banyak di download game Mobile Legends pada playstore.

Selain sangat mudah untuk dimainkan karena memakai analog dalam menggerakan nya, game ini juga memiliki grafik yang lumayan bagus. Terdapat juga hero ml terbaru yang banyak dan sangat unik.

2. Heroes Evolved

game moba populer Heroes evolved
Heroes Evolved
Posisi kedua game yang di buat oleh Reality Squared Games ini termasuk ke dalam game MOBA populer dan terbaik. Game yang sangat kompetitif ini menyuguhkan strategi keren dan kerja sama tim  yang dapat kamu mainkan di mana saja.

Dengan grafik yang lembut dan keren membuat nya menjadi game favorit yang banyak dimainkan di Indonesia maupun dunia. Selain itu game Heroes Evolved ini juga sangat mudah dimainkan dan juga terdapat berbagai mode yang dapat kamu mainkan dalam setiap game MOBA tersebut.

3. Vainglory

game moba populer Vainglory
Vainglory
Pengembang game yang satu ini benar-benar gila dalam membuat game bergenre MOBA. Yups, benar sekali Super Evil Megacorp yang mengembangkan game ini menjadi game yang sangat populer dengan grafik yang sangat luar biasa.

Bukan hanya itu saja game ini sangat berbeda dengan game MOBA lainnya yang biasa memainkan dengan analog. Tapi Vainglory menggunakan layar tap tap untuk menggerakan game tersebut.
Tidak hanya disitu saja game yang satu ini juga memiliki pengalaman bermain yang nyata dan banyak yang mengatakan seperti bermain DOTA pada PC.

Namun, dengan kualitas game yang terbaik inilah game Vainglory memerlukan lebih banyak memory dan ram dalam penginstalan game ini.

Diatas itulah ketiga game MOBA terbaik yang dapat kamu mainkan pada Android. Selain banyak yang download mobile legends apk dan menginstal nya 3 game ini juga memiliki komunitas yang sangat banyak termasuk di Indonesia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Game MOBA Populer dan Terbaik di Android"

Posting Komentar