3 Hero Marksman Terbaik dan Mematikan Mobile Legends

Hero Marsman Terbaik - Game Mobile Legends identik dengan Hero yang sangat beragam, setiap Hero ml terbaru mempunyai karakter yang mana mereka bisa dikatakan mematikan dalam setiap menyerang lawannya. Kali ini saya akan mengupas tuntas mengenai 3 Hero Marksman yang dikeluarkan oleh Moonton dan bisa dikatakan mematikan dalam sekali serang.

Hero marksman ini biasanya akan sangat menjadi momok yang sangat menyakitkan bagi lawan jika sampai late game. Kenapa karena saat late game inilah damage yang dia keluarkan sangatlah besar.

Bagi kamu yang terkena damage nya pastinya akan auto mati. Maka dari itu hero marksman ini biasanya akan dilindungi dari awal oleh tank ataupun fighter. Hingga jadi semua item nya baru mulai war.

Gambar terkait
Hero Marksman

Berikut 3 Hero Marksman Terbaik dan Mematikan Mobile Legends

1. Lesley

Lesley merupakan hero marksman perempuan yang berpenampilan seperti sebuah coboy, hero ini sangat mematikan karena mempunyai damage yang besar.

Selain damagenya yang besar hero tersebut mempunyai pergerakan yang cepat dan menghilang. Salah satu kelebihannya yaitu menjauhkan musuh dari dirinya jika diserang oleh lawannya dan nyawanya hampir habis.

Hero Lesley ini harus di backup oleh seorang tank yang melindunginya, saya juga sering bertemu hero ini dan kewalahan untuk menghadapinya karena damagenya yang sangat besar.

2. Irithel

Hero Irithel juga merupakan sebuah hero marksman perempuan yang memiliki damage yang sangat besar. Dengan ciri khasnya menumpangi singa hero tersebut terlihat sangat garang.

Hero ini mempunyai skill yang mematikan apalagi skill 3 nya jika dibarengi dengan fury maka tidak susah hero ini akan mendapat savage. Apalagi dengan pergerakannya yang sangat cepat hero ini sangat ditakuti oleh lawan-lawannya.

3. Yi Sun Shin

Hero marskman lelaki satu ini sangatlah menakutkan karena dengan damagenya yang besar. Hero Yi Sun Shin ini dengan mudah membunuh lawan-lawannya, hero dari jepang atau china ini memiliki kekuatan yang hebat sama seperti hero-hero di atas.

Apalagi skill 3 nya yang bisa menyerang semua hero saat laga, skill ini sama seperti salah satu hero mage yaitu fasha, keunggulannya iyalah dapat menyerang semua musuh, dan dapat mengkillnya apabila nyawanya tinggal sedikit.

Nah, itulah ketiga hero markman mobile legends yang dapat kita bagikan ke kamu. Jika kamu baru download mobile legends APK sebaiknya kamu belajar memakai hero diatas tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hero Marksman Terbaik dan Mematikan Mobile Legends"

Posting Komentar