Mobile Legends Akan Memperkenalkan Survival Mode Tidak Lama Lagi!!

Survival Mode - Dalam game Mobile Legends ini akan ada mode baru lagi yang disebut dengan Survival Mode. Mode baru ini hampir sama tipe nya dengan game sekelas PUBG Mobile ataupun Free Fire Battlegrounds.

Permainan nya pun tidak jauh beda yaitu siapa yang dapat bertahan hidup hingga akhir pertarungan dialah yang dianggap sebagai pemenang.

Survival Mode Mendarat di MLBB

survival mode mobile legends
Survival Mode
Survival Mode adalah hasil karya Moonton dalam menciptakan game Battle Royale. Pemain akan mendarat di map yang jauh lebih besar dari Map biasa bersama dengan teman-teman lainnya. Semua pemain akan langsung memulai permainan dengan level 15.

Pemain kemudian harus membunuh monster hutan untuk mendapatkan item. Pemenang mode ini adalah yang terakhir bertahan hidup. Rumornya mode ini akan mempersilahkan 100 pemain untuk bermain bersama.

Mode ini tentu saja akan memberikan warna baru bagi para pemain Mobile Legends. Dengan adanya Survival Mode, keseharian pemain akan lebih seru.

Kapan mode ini akan dapat di mainkan di dalam game Mobile Legends ini? jawabannya saat ini (29 Juni 2018) Mode ini belum bisa dimainkan di Original Server. Ini dikarenakan Mode ini masih dalam tahap pengembangan dan masih harus diuji coba sebelum dirilis.

Untuk memainkannya, pemain harus masuk ke Test Server. Setelah melewati tahap uji coba dan dianggap stabil, barulah mode ini akan hadir di Public Server.

Jadi, bagi kamu penggemar game battle royale pastinya harus bersabar hingga mode terbaru ini akan hadir di dalam game Mobile Legends ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mobile Legends Akan Memperkenalkan Survival Mode Tidak Lama Lagi!!"

Posting Komentar