Alasan Kenapa Mobile Legends Menjadi Game Yang Sangat Populer!!

Mobile Legends - Pecinta gim di Indonesia tentu telah tahu betul tentang Mobile Legends. Game mobile dari Moonton ini telah mengambil hati dan hari para gamer.

Namun, bagi Anda yang tidak paham mengapa gim ini bisa sedemikian serunya, berikut alasan umum yang selalu diungkapkan para pemain Mobile Legends.

Inilah Alasan Game Mobile Legends Menjadi Populer

mobile legends populer
Mobile Legends

1. Praktis

Kendala seorang gamer adalah lelahnya badan saat duduk berjam-jam di depan layar komputer. Berbeda dengan gim pada komputer, Mobile Legends cukup diunduh di smartphone dan Anda pun dapat langsung memainkan.

Tak perlu lama-lama, satu gim Mobile Legends biasanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit saja. Dengan demikian, pecinta gim bisa memainkannya di mana saja dan kapan saja.

2. Pilihan hero yang unik

Alasan berikutnya adalah Mobile Legends menawarkan karakter hero yang unik. Karakter hero juga dibuat dari berbagai macam negara, seperti Bruno dari Brazil, Kagura dari Jepang, dan Chou dari Tiongkok. Bahkan Indonesia juga memiliki karakter hero-nya, yaitu Gatotkaca.

Para pemain gim ini juga berlomba memiliki karakter yang bermacam-macam sesuai fungsinya. Nah, untuk memiliki berbagai karakter tersebut, para pemain bisa membutuhkan diamond. Pemain bisa membeli diamond dengan melakukan top up Mobile Legends di Tokopedia.

3. Bermain rame-rame

Mobile Legends merupakan multiplayer online battle arena (MOBA). Jenis permainan ini bisa dimainkan bersama teman-teman secara real time. Dalam satu permainan, terdapat dua tim yang masing-masing terdiri dari lima pemain dengan tujuan menghancurkan markas lawan terlebih dahulu.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan Kenapa Mobile Legends Menjadi Game Yang Sangat Populer!!"

Posting Komentar