3 Hero Marksman Mobile Legends Terlemah Saat Ini

Setelah kami bandingkan hero Marksman Mobile Legends lain dengan kemunculan hero baru, ternyata posisi hero Marksman Mobile Legends terlemah saat ini berubah.

Peran seorang Marksman merupakan yang paling diperebutkan ketika kita bermain Mobile Legends. Soalnya, hero Marksman bisa menghasilkan damage paling tinggi ketimbang Mage, Assassin, dan Fighter di late game.

Kalau kamu penasaran dengan ranking Marksman Mobile Legends terlemah saat ini, kami sudah membuat 3 ranking Marksman dari yang terlemah hingga yang paling kuat di Mobile Legends sekarang.

Berikut Inilah 3 Hero Marksman Terlemah Mobile Legends

1. Clint

marksman mobile legends terlemah clint
Clint
Marksman Mobile Legends terlemah saat ini yaitu Clint, kenapa si cowboy ini jadi yang terlemah?

Kamu sadar tidak, di berbagai meta Mobile Legends akhir-akhir ini Clint jarang mendapatkan buff. Malahan dia tergantikan dengan hero Marksman baru di Mobile Legends.

2. Miya

Marksman Mobile Legends terlemah miya
Miya
Marksman Mobile Legends terlemah selanjutnya adalah Miya. Dia adalah salah satu hero yang perlu banget farming dengan keahlian skill yang tidak mumpuni saat war.

Terlebih lagi skill Ultimate miliknya hanya bisa dipakai untuk kabur, dibandingkan dengan Ultimate Marksman lainnya yang lebih bermanfaat.

3. Bruno

Marksman Mobile Legends terlemah bruno
Bruno
Marksman Mobile Legends terlemah Bruno yang ini posisinya masih naik turun. Dirinya tidak bisa bertahan sendirian di lane, dan bergantung banget dengan spell Retribution atau Inspire.

Hero ini berpotensi serangan crticial yang sangat tinggi dari skill pasifnya, namun dirinya sangat lembek dan susah untuk bisa bertahan lama dalam menumpuk efek skill-nya tersebut.

Itulah ketiga heroes marksman yang terlemah di dalam game Mobile Legends. Mereka harus mendapatkan farming dari awal hingga akhir agar menjadi sakit sekali dalam membunuh hero lawan.

Baca artikel selengkapnya disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Hero Marksman Mobile Legends Terlemah Saat Ini"

Posting Komentar