Hero Terbaik Untuk Bermain Mirror Mode di Mobile Legends

Hero Terbaik Mode Mirror - Mode terbaru Mirror Mode ternyata cukup diminati oleh para player Mobile Legends. Dengan memainkan 5 hero yang sama dalam 1 tim, terkadang kita menemukan keseruan baru yang sangat menarik untuk dimainkan.

Namun, ketika memilih hero, para players terkadang masih belum tahu hero mana yang sebaiknya dipilih untuk dimainkan oleh timnya. Disini, kami akan mengompilasi hero-hero terbaik untuk digunakan bermain Mirror Mode.

mirror mode mobile legends
Mirror mode

Inilah Hero Terbaik Mirror Mode Mobile Legends

Vexana

vexana mobile legends
Vexana Mobile Legends
Vexana walaupun mobilitasnya rendah, tapi kami rasa kemampuan team-fightnya tidak terkalahkan. Selain itu, kemampuan pushnya sangat tinggi. Selain mampu mengunci musuh, damage tinggi skill 2 akan menjadi mimpi buruk bagi musuh yang melawan 5 Vexana sekaligus.

Namun, kemampuan terbaiknya menurut kami adalah skill ulti yang dapat menciptakan boneka dari hero musuh. Kamu seperti memiliki 5 tambahan hero dari bayangan yang dibuat oleh skill hero vexana tersebut.

Helcurt

Helcurt Mobile Legends
Helcurt Mobile Legends
Hero yang satu ini seorang saja sudah dapat merusak team-fight musuh sampai jadi langganan ban di Ranked Mode. Bayangkan ada 5 helcurt di dalam pertarungan di jamin kamu akan seperti orang buta yang tidak dapat melihat dalam gelap dengan kemampuan ultimate nya helcurt.

Martis

Martis Mobile Legends
Martis Mobile Legends
Hero ini bisa dibilang sebagai ahlinya crowd control. Sering kita lihat di mode normal 1 pemain Martis saja dapat mengunci semua lawannya dengan mudah. Sekarang dalam Mirror Mode kamu punya 5 hero yang dapat mengunci seluruh tim musuh secara bergantian! Terdengar sangat
menyenangkan bukan?

Nana

Nana Mobile Legends
Nana Mobile Legends
Walaupun tidak terlalu bagus jika digunakan di mode biasa, Nana adalah hero yang sangat mengesalkan untuk dilawan dalam Mirror Mode. Tim berisikan 5 Nana dapat melakukan crowd control area yang sangat menyebalkan dengan damage tinggi terutama di mid game.

5 orang Nana dapat menempatkan beberapa ranjau skill 2 di turret lawan sehingga tim musuh tidak dapat mempertahankan turretnya. Belum lagi ulti Nana yang memiliki area luas.
Dijamin hampir mustahil bagi lawan untuk menghindari 3 sampai 5 ulti Nana sekaligus. Cobalah hero satu ini di Mirror Mode!

Itulah hero hero yang dapat kamu mainkan di mode mirror dalam game mobile legends. Dengan memakai hero tersebut pastinya akan sangat seru dan menyenangkan serta kuat juga dalam melakukan battle.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Terbaik Untuk Bermain Mirror Mode di Mobile Legends"

Posting Komentar