Hero Baru Kadita Mobile Legends Legenda Nyi Roro Kidul

Hero ML Terbaru - Kembali hadir lagi hero baru yang di keluarkan oleh Moonton. Hero ini diambil dari legenda ratu pantai selatan Indonesia yaitu nyi roro kidul yang memiliki nama di mobile legends yaitu Kadita.

Hero ini memiliki role mage yang bisa mengeluarkan skill dengan elemen air. Selain itu hero kadita ini memiliki skill 1 yang membuatnya sangat lincah dan aman dari crowd control.

Untuk kombinasi Skill 1 dan Skill 2 benar-benar ampuh untuk memulai pertarungan. Hebatnya lagi hero ini sangat kuat dalam teamfight, terutama bila ada hero yang bisa mengumpulkan lawan dalam 1 lokasi.

Gambar terkait
Kadita mobile legends

Hero Baru Kadita Mobile Legends

Hero ini telah hadir di advance server dan mungkin sebentar lagi akan hadir di server semuanya. Kamu mungkin bisa memainkannya terlebih dahulu hero ini di advance server untuk berlatih memakai hero mobile legends ini.

Jika di mobile legends sudah ada elemen air valir dan elemen angin vale sekarang akan di kombinasi dengan air kadita.

Passive - Thalassophobia

Musuh yang terkena damage dari skill Kadita mendapatkan pengurangan Attack Speed sebesar 60%

Skill 1 - Ocean Oddity

Kadita menaiki gelombang ombak ke arah yang ditentukan dan kembali ke tempat semula, menghasilkan 220(+100% Magic Power) Magic damage setiap mengenai musuh dan memberikan efek slow sebesar 70%.

Dia menjadi kebal dari seluruh efek crowd control sekaligus mendapatkan pengurangan damage selama berada di dalam ombak. Dia dapat menggunakan skill ini lagi untuk keluar dari ombak, dan membiarkannya bergerak sendiri.

Skill 2 - Breath of the Ocean

Kadita membuat kolam ombak pada area yang ditentukan. Setelah beberapa saat, gelombang air akan meletus dari kolam tersebut untuk menghasilkan 350(+140% Magic Power) Magic damage dan melempar musuh ke udara selama 1,5 detik.

Kadita dapat menggunakan skill ini sambil menaiki ombak, dia akan langsung turun dan kolam ombak akan meletus jauh lebih cepat lagi di lokasi Kadita.

Skill 3 - Rough Waves

Kadita melompat dan menciptakan gelombang tsunami pada lokasinya. Setiap gelombang ombak menghasilkan 300(+60% Magic Power) Magic damage pada musuh yang dikenainya. Musuh yang terkena lebih dari satu ombak menerima damage lebih besar lagi.

Setelah itu, Kadita menyelam ke dalam tanah selama beberapa saat dan tidak dapat diserang. Ombak tsunami tersebut akan kembali ke arah Kadita setelah dia muncul kembali, dan menghasilkan 150(+30% Magic Power) Magic damage ke musuh yang dikenainya sepanjang jalan.

Diatas itulah penjelasan mengenai skill hero kadita mobile legends. Sebelum memainkannya kamu dapat men download mobile legends apk terlebih dahulu baru kamu dapat memainkan semua hero di dalam game ini.

Jika kamu menyukai bermain lewat pc atau laptop kamu dapat memainkan game ini lewat pc. Inilah cara main mobile legends di PC dan laptop agar lebih terlihat besar saat memainkannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Baru Kadita Mobile Legends Legenda Nyi Roro Kidul"

Posting Komentar