3 Rekomendasi Mendarat Pemula di Game Fortnite

Apakah kalian baru pertama kali main Fortnite Mobile? Belum tahu banget tentang lokasi - lokasi mendarat yang ada di dalam game ini? Selow aja! Hari ini G CUBE bakalan kasih kalian rekomendasi 3 lokasi mendarat pemula di Fortnite Mobile!

Inilah 3 Lokasi Mendarat Pemula di Game Fortnite

Tomato Town

tomato town fortnite
Tomato Town
Kalian mungkin pernah denger tentang kota tomat ini, lokasi ini adalah lokasi yang cukup aman untuk kalian mendarat sebagai pemula. Ada cukup banyak bangunan untuk kalian mencari loot di dalamnya.

Bangunan unik dari kota ini adalah sebuah “restoran” bertemakan tomat! Mungkin saja karena bangunan itu, lokasi ini diberi nama Tomato Town. Nah selain loot senjata mau item - item, resource untuk membangun juga cukup mudah didapatkan Jika kalian pergi ke arah Timur dari kota ini maka kalian akan masuk ke Wailing Woods surganya resource kayu buat nge-build bangunan kalian!

Loot Lake

Loot Lake fortnite
Loot Lake
Mungkin kalian bakal nanya kenapa Loot Lake? Kan itu ada di tengah map pastinya rame dong? Enggak! Banyak pemain yang suka skip lokasi ini dan malah pergi ke lokasi yang ada di selatan dari tempat ini yaitu Tilted Tower jadi pas awal permainan Loot Lake dapat dibilang cukup aman loh!

Nah kunci buat survive pada awal permainan di sini adalah jangan pergi ke rumah yang di tengah lake ini! Tapi pergilah ke bangunan di sekitar dari danau ini. Kalau kalian pergi ke tengah mungkin aja gak nemu banyak loot dan malah mati cepet! Tetapi kalau kalian menyisir bangunan di sekitar danau ini kalian dapat survive dengan mudah!

Lonely Lodge

Lonely Lodge fortnite
Lonely Lodge
Lokasi selanjutnya adalah Lonely Lodge, tempat ini aman karena berada di Ujung Timur dari map Fortnite Mobile Battle Royale! Jadi gak perlu khawatir nemuin banyak orang mendarat di lokasi ini.

Ada rumah besar yang dapat kalian cari loot di lokasi ini, ada juga watchtower tinggi yang menjulang dan di atasnya terdapat chest untuk kalian buka. Soal resource banyak sekali pohon yang bisa kalian jadikan kayu untuk nge-build bangunan di sini!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Rekomendasi Mendarat Pemula di Game Fortnite"

Posting Komentar