Begini Cara Bermain Fortnite di Android

Fortnite Battle Royale sebentar lagidirilis untuk platform Android. Tapi, jika Anda tidak membeli Galaxy Note 9, berarti harus lebih lama menuunggu kehadirannya. Sebab game ini akan tersedia di flagship terbaru Samsung secara ekslusif dalam beberapa waktu tertetu.

Meski demikian, berkat video yang diunggah oleh XDA,yang memainkan game Fortnite pada Samsung Galaxy S9 +, kita bisa mengetahui sedikit gambaran tentang gameplay Fortnite pada perangkat Android.

Cara Bermain Fortnite di Android

fortnite mobile
Fortnite
Secara garis besar tak ada yang berubah dengan versi Fortnite untuk iOS, tetapi dalam hal kinerja, ini mungkin berbeda pada setiap ponsel. Oleh karena Samsung Galaxy S9 + merupakan salah satu smartphone buat fortnite yang terkencang, kualitas grafisnya terlihat sangat baik.

Ini berarti bahwa apa yang Anda lihat mungkin tidak mencerminkan pengalaman Anda jika menggunakan ponsel yang speknya lebih rendah.

Fortnite diperkirakan bakal diumumkan berbarengan dengan Galaxy Note 9. Meskipun game ini tidak akan langsuung muncul di Google Play Store, dan kemungkinan untuk awalnya akan tersedia pada laman Epic, atau melalui Samsung (atau mungkin keduanya).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Begini Cara Bermain Fortnite di Android"

Posting Komentar