3 Tips Mudah Supaya Tau Jarak Musuh dan Lokasi Loot

Mengetahui jarak musuh dan loot dari posisi kalian berada itu penting bagi keakuratan senjata kalian, maupun ketika bekerja sama dengan tim yang kalian miliki di PUBG Mobile. Kali ini kami bakal kasih kalian 3 cara mudah untuk ketahui jarak dari musuh dan loot.

3 Tips Mudah Tau Jarak Musuh dan Lokasi Loot

1. Map Marker

Hasil gambar untuk PAKAI 3 CARA MUDAH INI AGAR TAHU JARAK MUSUH DAN LOKASI LOOT
Map Marker
Menggunakan Map Marker atau penanda map adalah cara yang sudah ada sejak awal PUBG Mobile dirilis. Cara ini sangat dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Contohnya ketika bermain dengan rekan tim semua individu di dalam squad dapat melihat penanda ini oleh karena itu Map Marker juga bagus untuk menandakan jarak lokasi loot.

Lalu ketika bermain solo kalian hanya perlu meletakannya di map kalian untuk melihat sejauh apa lokasi atau posisi musuh berada, baik langsung melalui map tersebut atau melalui kompas di atas layar.

Cara menaruh Map Marker atau penanda map ini mudah banget, kalian hanya perlu pergi ke map yang kalian miliki dengan menekan mini map. Di dalam map tersebut ketuklah lokasi musuh atau loot yang diinginkan. Maka akan muncul jarak dan sebuah ikon penanda di map kalian dan juga kompas bagian atas layar.

2. Enemies Ahead

Hasil gambar untuk PAKAI 3 CARA MUDAH INI AGAR TAHU JARAK MUSUH DAN LOKASI LOOT
Enemies Ahead
Yang kedua adalah Enemies Ahead, fitur ini baru ada pada beberapa patch lalu. Memberikan fleksibilitas yang lebih tinggi ketika kalian ingin menandakan sesuatu tanpa membuka map. Dengan fitur ini kalian bisa mengetahui jarak dengan mudah melalui ikon yang muncul, tetapi ikon ini tidak bertahan lama dan akan hilang setelah beberapa waktu.

Kekurangan fitur ini dari Map Marker adalah kalian gak bisa menandakan melebihi dari 800 meter loh! Jadi hanya dapat kalian gunakan untuk mengetahui jarak musuh atau loot yang dekat - dekat saja Menggunakan Enemies Ahead mudah banget, gaperlu buka map kalian hanya perlu membuka Quick Chat dan mengetuk "Enemies Ahead".

Ikon penanda bahaya akan muncul tepat di lokasi kalian membidik atau crosshair yang kalian miliki tersebut. Cepat dan mudah ya! Cocok untuk yang kalian lagi diserang musuh dan mau nandain jarak musuh tersebut secara cepat.

3. Ikon Loot

Hasil gambar untuk PAKAI 3 CARA MUDAH INI AGAR TAHU JARAK MUSUH DAN LOKASI LOOT
Ikon Loot
Ada satu lagi fitur yang cukup tersembunyi untuk nandain loot dan mengetahui jarak loot tersebut ke rekan squad kalian. Kalian dapat memberikan sebuah penanda loot berupa Ikon Loot! Penanda ini jarang banget digunakan karena memang cukup rahasia cara penggunaannya dan tidak bisa digunakan untuk menandakan musuh. Fitur ini khusus untuk loot saja.

Cara menggunakan Ikon Loot ini adalah dengan mendekati loot yang ada kemudian pilih Quick Chat kembali sampai opsi "I have..." muncul. Setelah itu ketuk opsi tersebut dan penanda jarak loot berbentuk ikon putih akan muncul di tempat loot tersebut berada.

Kenapa tahu jarak musuh itu penting banget buat kalian? Alasan pertama adalah karena kalian dapat membuat strategi terlebih dahulu sebelum musuh tersebut mendekati kalian. Jika jarak musuh semakin mendekat ke kalian, maka tentunya kalian harus bersiap - siap dong untuk melawan mereka.

Itulah tips dan trik pubg mobile dan untuk mengetahui lebih jelasnya dan lengkap silahkan masuk di website gcube.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Tips Mudah Supaya Tau Jarak Musuh dan Lokasi Loot"

Posting Komentar