Hero Mage Terbaru Harith Mobile Legends, Sebentar Lagi Rilis?

Hero ML Terbaru - Hadir kembali hero terbaru yang di keluarkan oleh Moonton selaku pengembang dari game mobile legends ini. Hero tersebut bernama Harith yang memiliki role mage dan super sakit.

Selain itu hero mage ini memiliki burst damage yang kuat dengan kombinasi Pasif, Ultimate, dan Cooldown skillnya yang sangat cepat. Serta mobilitas tinggi dengan blinknya tersebut.

Terakhir hero baru ini mempunyai efek Crowd Control dapat ditahannya dengan baik. Membuat hero harith ini sangat sakit bila mengeluarkan skillnya.

Berikut penjelasan mengenaik skill hero harith di bawah ini:

Hero Mage Terbaru Harith Mobile Legends

Gambar terkait
Harith

Passive - Insight From the Key

Harith mendapatkan Resilience hingga 60% (tergantung jumlah hero musuh di sekitarnya). Time Incision menghasilkan damage lebih besar setelah menggunakan skill apapun 3 kali.

Skill 1 - Time Incision

Harith menciptakan bayangan dirinya yang menggunakan skill sama dari arah berlawanan, menghasilkan 120(+40% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh dalam satu garis lurus. Bila kedua skill bertemu, akan terjadi ledakan yang menghasilkan 240(+80% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di dalam area tersebut.

Skill 2 - Time Shift

Harith berpindah tempat ke lokasi yang dipilih dan mencuri sebagian Magic Attack hero musuh di sekitarnya, kemudian dia mendapatkan perisai yang dapat menahan 300(+200% Magic Power) damage.

Serangan Harith berikutnya akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) magic damage dan memberikan slow pada musuh sebesar 70%. Bila serangan ini mengenai musuh, Time Shift berikutnya akan mendapatkan pengurangan Cooldown sebanyak 4 detik.

Skill 3 - Time Shift

Harith memanggil Matrix of Time pada satu lokasi, kemudian Cooldown Time Incision berikutnya berkurang sebanyak 4 detik. Bila musuh terkena Matrix ini, mereka tidak dapat bergerak selama 1,2 detik dan mendapatkan slow sebanyak 50% setelahnya selama beberapa saat. Bila Harith masuk ke dalam area Matrix dengan Time Shift, Cooldown Time Incision dan Time Shift berikutnya akan berkurang sebanyak 2 detik dan 4 detik.

Itulah pembahasan mengenai hero baru yang muncul di server advence yang sebentar lagi muncul secara global. Buruan update dan download mobile legends apk bila kamu belum memiliki nya karena bermain game mobile legends akan sangat menyenangkan sekali.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Mage Terbaru Harith Mobile Legends, Sebentar Lagi Rilis?"

Posting Komentar