Hero Baru Mage Vale Mobile Legends GGWP!!

Hero ML Terbaru - Hadir kembali hero baru yang di datangkan oleh Moonton. Yups, benar sekali mobile legends tidak henti-hentinya cepat mengeluarkan hero baru untuk memperkuat persaingan di game moba android.

Hero Vale ini dalam cerita di mobile legends ini merupakan saudara dari hero valir. Mereka berdua pun sama-sama memiliki kekuatan mage, jika valir menggunakan api untuk serangan nya namun berbeda dengan vale menggunakan angin sebagai serangan nya.

Kamu dapat melihat hero baru vale in dan dapat di mainkan pada akun advance server pada mobile legends. Jika belum memilikinya silahkan download mobile legends APK dan mainkan server advance untuk memakai hero vale ini.

Berikut penjelasan mengenai hero vale mobile legends:

Hasil gambar untuk vale mobile legends
Vale

Hero Baru Mage Vale Mobile Legends

Vale memiliki burst damage yang sangat tinggi dan seluruh skillnya dapat diupgrade sesuai dengan selera player.

Hebatnya lagi skill nya tersebut bersinergi dengan sangat baik bersama hero yang mampu menarik lawan ke satu tempat. Jika Valir mobile legends mendorong namun vale menarik ke suatu tempat.

Passive - Windtalk

Setiap kali Vale menaikkan level skill Ultimatenya, dia dapat memperkuat salah satu skillnya di game mobile legends.

Skill 1 - Wind Blade

Vale memanggil dua pisau angin pada area yang ditentukan untuk menyerang dari kanan dan kiri area tersebut, menghasilkan 230(+80% Magic Power) magic damage. Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih antara memperkuat damage skill ini atau memperluas areanya.

Skill 2 - Windblow

Vale mengirimkan angin topan ke depan, menghasilkan 120(+45% Magic Power) magic damage ke musuh yang dikenainya. Setelah Vale menaikkan skill Ultimatenya, dia dapat memilih untuk menambah efek stop-on-hit atau efek knock-up pada skill ini.

Skill 3 - Windstom

Vale memanggil badai angin di area yang ditentukan. Setelah 1 detik, badai tersebut akan meledak dan menghasilkan 750(+180% Magic Power) magic damage.

Setelah menaikkan skill Ultimatenya, Vale dapat memilih untuk menambah damage atau memberikan tambahan efek crowd control pada skill ini.

Diatas itulah informasi tentang hero vale mobile legends beserta skill nya. Jika kamu memainkan hero ini dengan menggunakan emulator atau lewat pc pastinya akan lebih mudah.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hero Baru Mage Vale Mobile Legends GGWP!!"

Posting Komentar